Saturday, June 27, 2009

Kemarin, gua seperti merefresh diri

hmm..
Hai, setelah gua denger komentar-komentar postif tentang hal-hal yg gua tulis dengan genre stupid sains fiksi ( Mode ngaco, on!) di dalam notes ini, ga tau kenapa, gua jadi makin orgasme buat nulis. Bahkan sampai si Aldo, salah satu temen gua yang membintangi salah satu produk pembersih anti wajah yang namannya ga bisa gua sebutin kecuali inisialya yang depannya 'P' belakangnya 'S', terus tengah-tangahnya 'OND', termehek-mehek minta di tag bilamana gua nulis note baru. Sebuah kehormatan banget buat gua. Oke do gua mau, tapi imbalannya, kita tukeran muka, gimana, deal?? Haha...
Terus juga makasih banget buat adik-adik kelas X yg dah setia menyempatkan waktu buat baca juga. Tapi gua ingetin ya buat kalian semua sebelum Aldo rela menukar mukanya dengan gua ( Do, please ya! Sebulan aja. Tar gua balikin deeh, he.. ), nyadar ga sih selama ini kalian udah buang-buang waktu, pulsa, dan energi buat baca hal-hal yg bisa buat rusak akhlak ini??!! Tapi biarin aja ya! Let's go mad together!!!

Kali ini gua mau cerita tentang pengalaman gua kemarin. Haha, seru mampus sob! Setelah berapa hari ini ga kemana-mana, gua yang mobilitasnya hampir setara dengan rockstar papan atas ( karena dulu ketika masih berkiprah sebagain pelajar SMA, hampir ga pernah dirumah ), merasakan ngga enaknya jadi seorang yang tidak melakuan apa-apa alias pengangguran. Mau belajar buat SNMPTN, males. Ujung-ujungnya, ya cuman gitu nonton TV, dan nonton DVD ( Yg filmnya sih sebetulanya itu-itu doang, tapi entah mengapa hati kecilku, eh hati kecil apa adik kecil ya? Oh ya hati kecil! Hati kecilku tak bosan-bosan untuk melihatnya, haha... )

Jadi hari ini ada diklat BIRU ( ekskul jurnal gua yg tercinta ), di benak gua lansung kebayang bahagianya jiwa watu ngomeli-ngomelin mereka. Berangkatlah gua dengan segenap jiwa yg sebelumnya udah latihan di depan kaca sembari bergaya Agnes Monika, haha...
Sampai disan tepat banget emang pas waktunya menfis. FYI menfis ini adalah proses dimana junior dimaki-maki oleh senior tanpa bisa membela diri. Sesuci dan sebenernya mereka, tetap aja bakalan kena baco dan kena semprot. Inget ga kalian tentang undang-undang yg semena-mena dibuat tanpa persetujuan Mahkamah Konstitusi yg isinya kurang lebih begini :

Pasal 1 : Senior selalu benar!
Pasal 2 : Junior harus tunduk kepada senior!
Pasal 3 : Jika senior salah, maka kembali ke pasal 1!

Hahaha, gua cuma bisa pesan 3 kata buat kalian : KASIAN DEH LO!!!
Oh ya, tapi gua juga mau minta maf buat adik-adik manis dan lucu-lucu yg kemarin gua maki-maki pas diklat. sumpah itu cuma bercanda kok, sumpa cuma bercanda. Bercandaannya anak SMA emang begitu, haha...

Waktu gua lagi marah-marahin anak orang, si Damar nyeletuk "Karma lo Ndra. Entar pas ospek abis lho!"
Amin mar!! Biarin pas Ospek nanti gua habis dibantai dengan cara kaya apa! bahkan anuskopi sekalipun ( Anuskopi adalah hukuman yang initnya tu memasukan apa saja ke lubang keluarnya kentut. Mmh, ngilu-ngilu dah lo! ) Karena apabila gua udah ikutan Ospek, berarti itu namanya gua udah dapet kuliah kan! Karena sampai saat tulisan ini dibaca oleh anda semua, gua sama sekali belum diterima dimana-mana. Boleh tolong pinjemin pundaknya Asmirandah ga? Gua mau nangis ni...

Jasi hari ini gua ada 3 acara. Tadi pertama diklat, terus abis itu syukuran kelas gua, selanjutnya reunian SD. Habis kelar diklat gua langsung ngumpul sama anak-anak kelas. Nonton film yang dibuat sama Raden ( Thanks bro, that's cool ), perasaan gua mau tertawa termehek-mehek, dan menangis terbahak-bahak. Kelu..

Sebelum kelar acara, gua sama Pao langsung cabut pamit. Oh iya mungkin kalian sedikit doang yg tau, gua dan Faolima sudah terikat tali persahabatan mulai dari SD, SMP, dan SMA. Kemistri diantara kami sudah sangat kuat, bahkan rencananya hubungan ini akan kami lajutkan ke jenjang yg lebih serius. Tapi sayang orang tua kita ga ngijinin. Yaudah deh, hubungan itu, cukup sampai disini. ( Sambil diiringin backsound Ciinta Terlarang, haha... )

Kita berdua naik angkot, duduk di depan kayak manten kawinan.Sampai disana, para tamu undangan udah pada ngumpul. Eh bentar, ini acara reunian apa nikahan sih??
Haha, ternyata temen-temen SD gua, perubahannya drastis-drastis. Sempet pangling sih, tapi setelah diingetin sedikit, langsung inget lagi.

Seru bangat, haha...

No comments:

Post a Comment