Thursday, January 1, 2009

Tahun baru, resolusi lo gimana ndra??

Happy new year..!!
Oh god, tahun baru di depan mata. So,what should i do to celebrete this fu**ing night? mestinya gua udah belanja kardus yg banyak, buat bikin terompet ( FYI : Disamping sebagai model celana dalam versace, profesi sampingan gua adalah tukang terompet musiman, ha..), tapi gua lupa. Yaudah, otak gua pun berfikir nyari tempat yg oke, dan geretong tentunya, tapi INDRA JULIANTA, dimanakah tempat itu berada??
Nyesel gua waktu kecil bercita-cita jadi diplomat, bukan paranormal ato ahli nujum. Why?? Ya karena jadi paranormal itu enak. Tahun baruan, bo’ong dia gag megang duit 10 jutaan mah. Ya giaman gag, kegoblokan bangsa lo tu, indonesia raya, yang terlalu meng agung2kan hal2 mistis, udah bikin mereka jadi pada kaya, ngelebihin tajirnya Mang Roim, juragan panci di Bulak Kapal..

Coba lo liat Ki Joko Bodo bin Ki Joko Remed, dia artis bukan. Penyayi juga kagak (Yah walaupun tampangnya agagk mirip dama vokalisnya boomerang), MC apalagi. Nah tapi yg gua bingung, akir2 ni tu orang nongol mlu di layar kaca. Ngalahin pamornya Dewi pErsik sama Roy Suryo, dahsyat. Cuma ngomong “Nanti di tahun 2009, ada yang mati. Ada juga yang kawin, yang cerai juga banyak..” Om-om, bukannya setiap tahun juga gitu ya?? kalo gini doang si, gua juga bisa! “Mmh di tahun 2009 nanti, Putri Titian kalau ingin lulus, kamu harus rajin belajar. Kalau mau menikah, kamu Luna Maya, harus punya calon dulu. Dan kangen band, kalo gag mau dihina terus, saya sarankan kamu ganti pekerjaan. Weton kalian itu, cocoknya kerja di air, mmh lebih tepat jadi tukang ikan cupang aduan. Itu tepat sekali, ha..

Udah ah, sekarang gua cuma mau bilang, semalem gua tahun baruan, lumayan seru. Setelah kembali harus menjadi seorang pria panggilan, gua leawtkan pergantian tahun baru dengan menyantap bebek peking, di sebuah restoran di samping sungai nil, bareng sama AMET SI TAMPAN MAUT. (sedih..)
Dan setelah ditanya, Indra resolusi lu?? Resolusi gua simpel, di 2009, gua mau seganteng Nicholas Saputra, sekaya Aburizal Bakrie, sepinter Bill Gates, dan setaat Pak Deny ( guru fisika kita yg terhormat, yg insya Allah, ahli surga, aminn..) dalam beribadah.
Resolusi gua, simpel kan??

No comments:

Post a Comment