Saturday, January 10, 2009

indra dan kekagumannya terhadap manusia..

Gua pernah ngedenger dari artis tengil mana gitu gu lupa siapa namanya, she said “jangan pernah sekalipun lo ngefans sama manusia, karea apabila fans lo ngelakuin kesalahan, lo akan kecewa”. Iiih, siapa bilang..
Dan gua, adalah salah satu orang ganteng yg masih low profile, yg masih mau ngefans ma manusia lain, dan kebetulan gua ngefans ma banyak orang, tergantung bidangnya.

Karena gua baik sama lo semua, rahasia gua ngefans ma sapa ja, gua bagi disini.
Dari hal yg paling sederhana, soal kehidupan. Gua cuma ngefans sama 2 orang saja, Nabi Muhammad, dan Alm.Ibu. Nabi Muhammad, udah ga perlu diperdebatkan lagi deh, makhluk Tuhan paling suci ini sepak terjangnya. Kalau Alm.Ibu, gua rasa setiap anak juga akan begitu. Mengidolakan ibu mereka masing2.
Terus hal yg paling gua suka, bola. Gua sangat2 mengidolai pria Italia bernama Alessandro Del Piero. Dari kali pertama gua nonton bola, yg gua lihat adalah mukanya dia, yg waktu itu lagi jenggotan banyak banget. (Ampun seksinya, jadi pengen jilat, haa..). Dan gua punya satu keyakinan, kuat banget, bahwa sentah kapan dan dimana, gua akan bertemu dengan dia, dan tentunya foto bareng. Dan hal itu udah trcapai 1% waktu gua ke museumnya dik Doank. Disana ada kostum dan sepatunya lengkap seragam, dan berhasil gua pegang, serta gua endus dengan amat terpuji. Sumpah, gua bahagia tiada tara, seperti perasaan, satu toilet sama Sandra Dewi, ha..

Terus hal kedua yg gua suka, sastra. Gua kaget, tersentak, dan hampir kencing di celana, setiap gua baca tulisannya sang maestro sastra Indonesia sekarang (buat gua), Andrea Hirata. Gua serasa, baca kisah gua sendiri. Yang notabene, hampir mirip memang. GUa juga dulu pernah sekloah di jawa, walaupun gag sengenes dia, tapi ya mirip2lah.. Kita juga setipe, pemimpi besar, dan sedang mencari cinta masa kecil (yg gua tulis di bulbo kemarin), pokoknya setiap kata yg dia tulis, berhasil membuat gua termotivasi, sangat berhasil malah!

Terus, film. Gua suka banget sama aktingnya Leonardo di caprio (yang kata banyak orang kita berdua mirip !?!), Nicholas Saputra, (ORang2 gag bilang mirip, kembar malah), dan Dian Sastro (kata nenek dan kakek gua di desa, gua cocok, dan bakalan matching abis kalo merit sama dia), semuanya sama, kjatuh cinta pada pandangan pertama. Waktu gua pertama kali ngeliat dia di titanic, walaupun gua masih kecil, hati gua udah berjanji, “kalau suatu saat nanti gua mememlih jalur hidup untuk berdisorientasi sexual, kepadanyalah pilihan gua jatuh”. Kalau pasangan Cinta & Rangga ini, ya waktu di AADC, saat gua pertama kalinya, nonton film drama Indonesia.

Dan gua juga kagum, sama pasangan Mira Lesmana sama Riri Riza. Mereka selalu keren dalam membuat karya, gag ngasal, jujur, dan gag ngikutin tren pasar. Oh iya, kalo Mbak Mira, waktu itu gua pernah didadahin (Maksudnya dikasih lambaian tangan, bukan dikasih dadanya dia), waktu di final idol. Dia di tribun VIP, disamping desainer kondang, musisi ngetop, dan gua di tempat festifal. Desek-desekan dan bau ketek semerbak menyengat otak. Waktu itu gua nanya (sambil teriak), “MBAK MIRAAA!!! LASKAR PELANGI KAPAN TAYNGNYA??” Dia cuma jawab, September, tunggu aja ya. Dijawab gitu, gua seneng banget. Terus gua nanya lagi, “MBAAK, AKU SIAP LIO DICALLING BUAT MAIN FILM MBAK. DIPASANGIN SAMA DIAN SASTRO AJA KALO BISA!!”, mbak Miranya gag denger, dan ga nengok ke gua. Damn..

Bisa ga ya, gua menyamai prestasi idola2 gua itu? Atau bahkan melampuinya malah? Only GOD, yang tau…

No comments:

Post a Comment