Tuesday, March 17, 2009

Makhluk misterius itu bernama, wanita..

Dari jaman nabi Adam baheula, yg namanya pria, slalu dibuat bingung oleh hal yg dsebut wanita..

Hal yg sedang gua alami saat ini.Gua slalu ga ngerti, apa yg diinginkan 'wanita brwajah mirip kristina' gua, yg mana menebak isi hatinya, jauh lebih susah daripada mendamaikan Cathrine Wilson dgn Andi Soraya.

Kemarin baru aja, gw divonis selingkuh. Gila gue selingkuh !! Orang yg selalu patuh pada rukun islam dan dasa darma pramuka macem gw gini,mana tega selingkuh..
Lagipula dngan jajan 10.000/hari, gw ga akan kuat ngidupin kedua wanita dlam waktu yg brsamaan. Iman gw belum seadil A'a Gym, dan harta gw ga sedahsyat Syekh Puji.

Walaupun emang lagu perselingkuhan sedang tren baik di Inbox,Dahsyat, maupun Derings, tp gua ga prnah suka sama lagu2 brtemakan itu. Dan menurut gw,slingkuh bkan life style yg cukup keren,untuk menaikan derajat diri.

Setelah berdebat cukup lama,dan semua isi kamar mandi keluar dari mulutnya,kita baikan juga. Gua jelaskan semuanya dengan kalimat2 halus selembut terigu. Fortunetly, dia mau ngerti.

Semakin lama gw menjalani hidup (ha, lebay..) dengannya, smakin keliatan pula kegoblokan gua akan sifat2nya. Makin keliatan kalau gua ga akan bisa ngerti, karena pernah gw baca di buku mana gitu yg bilang "kita kaum pria tak akan pernah dapat mengerti apa kemauan wanita. Karena mereka sendiripun tak tau apa yg mereka mau.." Mmh,ironis skali..

Tapi,jujur dalam hati gw sneng bgt. Dalam berpacaran, memang harus ada saat dimana salah satu mempelai dituduh brselingkuh. Scara ga langsung, itu menyatakan bahwa dia masih sayang gua. Dan ga mau posisinya,dgantikan oleh wanita lain. Ha, sok tau bgt gw..

No comments:

Post a Comment