Thursday, July 29, 2010

Happy Birthday Uncle Tom

Om, aku pengen banget cepet lulus kuliah
Biar bisa cari uang sendiri,
dan nggak nyusahin Om lagi.

Habis itu beasiswa S2 di luar negeri
Di Perancis atau mungkin Inggris
Pulangnya bawa oleh-oleh
Kaos Manchester United, yang asli

Om aku pengen banget bisa jadi manusia
Apa aja yang bisa bikin Om bangga
Lalu bahagia, sampai mau meledak dadanya

Karena Om udah bikin cita-cita aku
Sekolah setinggi-tingginya
Jadi bukan, cuma sekedar mimpi.

Om aku pengen ngomong
Kalau nanti Om tua
Pensiun dan udah nggak kerja
Semuanya aku yang tanggung

Karena aku udah jadi orang kaya
Yang punya mobil tiga.

Om aku pengen bilang juga
Terima kasih buat semuanya
Yang udah ngumpulin kita
Aku, Cahyo, Katrin, sama Ari juga
Tiap minggu
di ruang tamu

Dan tanya tentang sekolah kita
Tentang dapat nilai berapa
Tentang nanti mau jadi apa


Aku janji, bener-bener janji
Jadi sarjana, doktor sampai S3
Biar nanti Om bisa bilang,
ke orang-orang
"Itu Indra, putra saya!"

Selamat ulang tahun, Om Tom..

No comments:

Post a Comment