Saturday, September 5, 2009

Komunikasi '09, cem-macem orang-orangnya.

Gua, adalah orang yang sangat mengaagumi hal-hal yang nggak biasa. Sesuatu yang unik, dari mata ini terlihat sepertri Aura Kasih waktu lenggak-lenggok di iklan green tea, keren abis. Kalo ada yang lagi populer, gua berusaha nyari yang ga populer. Nggak tau kenapa, gua suka aja nyari-nyari hal yang beda dari orang-orang kebanyakan. I think something usual is the worst thing. Kayak sekarang, gua jauh-jauh ke Unila emang bukannya tanpa maksud apa-apa, gua denger-denger sih emang katanya Lampung punya banyak hal potensial yang belum diekpose. Macem sumber daya alamnya, juga sumber daya cewek-ceweknya. Hahaha… Oleh karena itulah, misi gua disini berusaha menggali dan mempublikasikannya ke mata dunia. Mulai sekarang, secara sepihak gua tasbihkan diri gua sebagai pemuda duta sumber daya Lampung. Ada yang nggak setuju?? Silahkan angkat tangan!! Nggak ada, oke berarti semua setuju. SAAAH..!! Haha…

Oh iya, gua juga mau menghapus paradigma temen-temen gua yang berstatus sebagai anak gaool Bekasi dan sekitarnya, yang menganggap bahwa Lampung = Kangen Band. Siapa bilang, disini juga ada Hijau Daun, sama The Potters ( sama aja bencong!! ). Nggak, bukan itu maksud gua. Sebenernya disini itu orang-orangnya not bad lah. Malah banyak juga yang kerennya. Jadi anggapan bahwa orang Lampung tampangnya kaya vokalisnya, siapa itu namanya gua lupa, jelas salah besar. Gua contohnya, walaupun gua sekarang udah disini, tampang gua yang cute, masih tetep baby face kok. Sumpah beneran nggak berubah, mmh… ( WOEEK!! )

Disini gua udah punya banyak temen, unik-unik pula. Tapi jujur gua belum show my personality 100%, karena masih jadi pemerhati, belum pelaku. Temen-temen gua yang bercanda, gua cuma yang bisa ketawa-tawa doang. Lucu sih, jokes-nya malah ada yang baru gua denger sekarang. Dengan logat MBJB ( Melayu Bukan Jakarta Bukan, karena mungkin letak geografis juga ), pertama-tama sih sok-sokan ketawa, nggak iklas gitu deh. Tapi lama-lama gua ketawa beneren, karena emang lucu abis.

Dan satu lagi, gua suka sama keanekaragaman budaya yang ada di jurusan gua, komunikasi '09. Ada yang dari Bengkulu, Palembang, Jogjakarta, Ciamis, and many more. Pokonya, stay tune ajah baca-baca notes gua, nanti lo semua bakalan gua ajak mengenal budaya-budaya mereka, melalui tulisan-tulisan gua.

Adios...

No comments:

Post a Comment